Senin, 24 Februari 2014

Bitcoin Marketplace Indonesia

Keuntungan Bergabung Di Bitcoin Marketplace Indonesia

1. Tentukan harga sendiri.
- Kita dapat menentukan harga jual dan beli BTC yang kita mau, misalnya nilai jual dimarketplace 7jt, kita bisa jual diatas atau dibawahnya "biasanya yang lebih murah cepat laku".
2. Jualan voucher.
- Sebuah fitur yang sangat menarik yang ditawarkan oleh Bitcoin Indonesia, kita dapat membuat voucher dan menjualnya kembali dengan harga yang kita tentukan sendiri, misalnya kita membuat voucher seharga 5000 dan kita jual dengan harga 5500/6000 kita sudah dapat untung.
3. Komisi 25%
- Inilah yang paling menarik dalam Bitcoin Marketplace. Setiap downline kita melakukan transaksi otomatis kita mendapatkan komisi 25% dari nilai yang di transaksikan/tradingkan.

Gabung Sekarang juga: Regestrasi disini







 





 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com