Senin, 05 Februari 2018

Köerir Driver

                   Körir Driver

Telah hadir aplikasi ojek online yang mengerti keinginan dan mau mendengar keluhan-keluhan para driver selama ini. Tidak seperti aplikasi ojek online yang lainnya, "köerir" hadir dengan beberapa kelebihan. Manfaatkan pre-launching untuk pendaftaran 300.000 driver pertama, ada bonus saldo TANPA syarat dan ketentuan, berlaku untuk Driver köerir di seluruh Indonesia.

Aplikasi ini mirip seperti Gojek, Uber dan Grab yang sudah ada tapi di sini Driver bisa mentukan tarif sendiri sesuai keinginan anda sendiri dan Pihak pengelola hanya memotong Rp.1000 saja.
Berapapun jarak yang anda tempuh.


                          Köerir Driver



★ Jadilah bosmu sendiri, tentukan tarif perjalananmu dan dapatkan lebih banyak dengan mengemudi bersama köerir kapan pun Anda mau.
★ Pantau kinerja dan penilaian pelanggan terhadap Anda dengan mudah di aplikasi.
★ Gunakan petunjuk arah dari GPS untuk mempermudah Anda berpergian dari lokasi penjemputan ke titik tujuan.

APAKAH KÖERIR ITU?
köerir adalah aplikasi yang memahami kebutuhan Driver dengan penumpang. Anda dapat menentukan tarif perjalanan anda sendiri atau menggunakan tarif standar. Anda juga bisa menjadi driver pribadi dengan sistem berlanggan. Berlomba-lombalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan Anda dan gapai mimpimu bersama köerir.









SIAP UNTUK MULAI?
Langkah 1: Undah dan pasang aplikasi köerir Driver.
Langkah 2: Buka aplikasi, ketuk 'Sign Up', dan Anda akan dipandu selangkah demi selangkah sampai Anda siap untuk menghantam jalan dan mulai mendapatkan penghasilan.


                          Köerir Driver

       Download köerir Driver di sini


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com